Assalamu’alaikum semua…..^_^

Alhamdulillah Grand Opening AAI 2013 tahap satu dan dua sudah berjalan dengan sangat lancar. GO AAI  2013 part 1 dilaksanakan pada hari Sabtu, 31 Agustus 2013 di gedung F FKIP UNS dengan pesertanya adalah mahasiswa baru dari FKIP (PMIPA, PTK, PIP, PBS, SOSANT, SEJARAH), FT (S1 PWK), FE (D3 AKUTANSI). Total pesertanya kurang lebih mencapai 1000 orang. Semua peserta mengikuti acara ini dengan tertib dan penuh perhatian. Acara dimulai pukul 07.30 hingga pukul 11.30 WIB.

Ups! Ada yang nggak kalah seru nih,,,, GO AAI 2013 part 2, ahad, 1 September 2013 tempatnya masih di gedung F FKIP UNS, belum pindah. Siapa aja pesertanya? Pesertanya mahasiswa baru dari FK, FP, FH, FKIP (Geografi, PKN, Ekonomi, POK), FE, FSSR, dan FISIP. Tapi ada sedikit yang beda dari pelaksanaan GO AAI part 2 ini. Kalo di GO AAI 2013 part 1 acaranya dimulai serentak untuk semua fakultas yang diundang, tapi dalam GO AAI 2013 part 2 ini dibagi menjadi 2 shift, yaitu shift pagi dan shift siang hal ini dikarenakan mengingat jumlah mahasiswa yang begitu banyak yang tidak akan muat bila semua ditampung di gd F dalam waktu yang bersamaan. GO AAI 2013 part 2 shift pagi dimulai pukul 07.30, dengan peserta dari FK, FP, FH, FKIP (Geografi dan PKN), sedangkan shift siang dimulai dari pukul 12.30 dengan peserta dari FKIP (Ekonomi dan POK), FE, FSSR, FISIP. Pelaksanaa GO AAI 2013 part 2 ini juga nggak kalah tertib lho..(terimakasih untuk kakak-kakak MENWA yang sudah membantu mengarahkan ^_^).

Sebenernya GO AAI itu acaranya  ngapain sih?

Acaranya seneng-seneng doong, tapi seneng-seneng yang bermanfaat tentunya ^_^. GO AAI 2013 baik part 1 maupun part 2, menghadirkan pembicara yang sangat luar biasa. Inspirator gaul yang seru abis. Siapakah dia? Yaps.. Master Indrawan YePe. Beliau menyampaikan banyak hal yang menginspirasi untuk adek-adek maru, seperti tentang bagaimana pentingnya menghargai waktu, menghargai kedua orangtua, mensyukuri ciptaan Alloh SWT, dan masih banyak lagi. Pokoknya sangat menginspirasi deh.. Setelah itu dibuka sesi tanya jawab, jadi perserta boleh menanyakan hal-hal yang masih belum dimengerti, dan Master Indrawan YePe akan menjawabnya secara jelas.

Eiiitsss, gak cuma itu, disana ada hiburannya juga lho..supaya peserta nggak penat. Para peserta GO AAI 2013 dihibur dengan lantunan nada-nada indah dari grup nasyid Alkaline…woooww…..seru banget yak!!

Sebagai penutup acaranya, MC menyampaikan beberapa pengumuman penting mengenai tanggal screening AAI 2013 untuk tiap jurusan/fakultas lengkap dengan informasi waktu dan tempat pelaksanaannya.

Okay..itu dulu deh cerita mengenai jalannya GO AAI 2013 part 1 dan part 2 pada tanggal 31 Agustus dan 1 September 2013. Bagi kalian yang belum merasakannya, tunggu aja tanggal mainnya ya….bersiaplah kawan !!!