Festival Ide dalam Rapat Kerja Biro AAI

0
137

Rapat Kerja (RAKER) merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan dalam rangka merancang kerja terbaik Biro AAI satu periode ke depan. RAKER diadakan pada awal periode kepengelolaan dengan tujuan untuk menyatukan arah gerak setiap pengelola.

Rapat Kerja Biro AAI UNS 2017 dilaksanakan pada Sabtu (1/3) pagi hingga siang. Dibuka oleh Ahmad Hafidz selaku ketua pelaksana, dilanjutkan taujih penguatan pengelola oleh Cahyo Yuwono (Ketua Biro AAI UNS 2016), dan disambung pengarahan Biro AAI oleh Asrori selaku Ketua Biro AAI UNS 2017.

Setelah pengarahan dilanjutkan pemaparan program kerja. Pemaparan dimulai dari Departemen Pengelolaan Peserta Asistensi dan Kaderisasi (DPPAK), dilanjutkan oleh Departemen Pengelolaan Asisten (DPA), Departemen Litbang dan Kehumasan (DLK), dan terakhir Departemen Internal (DI).

Rapat Kerja yang dihadiri 137 pengelola Biro AAI UNS baik tingkat universitas maupun fakultas ini, selain untuk memaparkan rancangan program kerja juga sebagai ajang festival ide pengelolaan Biro AAI UNS. Dengan ini diharapkan Biro AAI UNS sebagai lembaga pembinaan mahasiswa Islam kian terasa eksistensi dan bermanfaatnya.

#BiroAAIUNS
#BersamaDalamPerjuangan